Pages

Kamis, 29 Mei 2014

3 tips sederhana untuk mencegah ejakulasi dini

ejakulasi dini

3 tips sederhana untuk mencegah ejakulasi dini ~ Apakah Anda mengalami ejakulasi dini saat berhubungan seks? Ini adalah masalah umum bagi sebagian besar pria dewasa. Ada beberapa cara sederhana untuk menanggulanginya, tapi orang-orang sering kali mengabaikan untuk mempelajarinya. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk menanggulangi ejakulasi dini :

1 . Teknik pernapasan

Ingat ketika Anda dalam keadaan marah, lalu hal yang dilakukan untuk menenangkan diri anda adalah dengan menarik nafas dalam – dalam. Ketika melakukan hubungan seksual pun sama, di saat anda merasa akan ejakulasi cobalah untuk bernafas dalam – dalam, hal itu berguna untuk membuat diri anda relaks.

2 . senam kegel

Mungkin ini adalah cara terbaik untuk menunda ejakulasi Anda. Apa itu senam kegel? Senam kegel adalah latihan untuk memperkuat otot dasar panggul Pubococcygeus (PC). Otot PC terletak diantara anus dan testis, Ketika anda buang air kecil, cobalah untuk menahannya beberapa detik sebelum beres, anda akan merasakan otot PC yang terletak diantara testis dan anus menahan aliran kencing anda. Itulah otot PC yang bertanggung jawab untuk mengontrol ejakulasi. berlatih kegel berarti melemaskan otot PC berulang kali tujuannya adalah untuk membuat otot PC lebih kuat sehingga anda dapat mencegah ejakulasi dini terjadi.

3. Mengontrol pikiran

Ketika anda melakukan hubungan seksual, cobalah untuk tidak terlalu fokus akan apa yang sedang anda lakukan. Cobalah memikirkan hal lain, misalnya memikirkan tentang band favorit anda, bagaimana penampilan mereka ketika sedang berada diatas panggung, atau cobalah memikirkan lirik lagunya. Ini berguna untuk membuat anda lebih relaks dan ejakulasi pun dapat di tahan selama anda mau.

Mungkin itulah beberapa tips sederhana untuk menanggulangi ejakulasi dini. Selamat mencoba........

Jika anda membutuhkan suplemen herbal penambah stamina pria dan mengobati disfungsi seksual, silahkan anda klik disini

~ galaxs tiens ~

 

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar